Seru! MNC Animation & Games Hadirkan KIKO dan LOLA, Siap Meriahkan Baby & Kids Expo di Bandung, 3-6 Oktober 2024

Rabu, 02 Oktober 2024 - 13:52 WIB
loading...
Seru! MNC Animation...
Synergy GREEN Production akan menggelar kembali Kegiatan BABY & KIDS EXPO 2024 dan dimeriahkan dengan keseruan bersama KIKO & LOLA di acara meet n greet. Foto/MNC Media
A A A
BANDUNG - Synergy GREEN Production akan menggelar kembali kegiatan BABY & KIDS EXPO 2024 dan dimeriahkan dengan keseruan bersama KIKO & LOLA di acara meet n greet. Pameran yang telah berjalan sebanyak 27 kali ini bakal dilaksanakan pada 3-6 Oktober 2024 di Graha Manggala Siliwangi Bandung. Setiap tahun, lebih dari 100 peserta pameran dari berbagai kota ambil bagian dan lebih dari 10.000 pengunjung menghadiri BABY & KIDS EXPO. Lebih dari 100 merek dagang termasuk merek terkenal dipamerkan pada acara ini. Selain itu berbagai macam perlombaan untuk kreativitas anak di acara ini banyak ditunggu oleh masyarakat.

Kamu juga pasti sudah kenal baik dengan KIKO yang serial animasinya sudah sukses tayang sejak 2014. Serial animasi ini dapat kalian saksikan setiap hari jam 07.00 WIB di RCTI. KIKO juga tayang setiap hari Senin–Jum’at pukul 06.30 WIB dan setiap hari pukul 15.00 WIB di MNCTV.

Seperti yang kamu ketahui KIKO adalah serial animasi yang diproduksi oleh MNC Animation yang berkisahkan tentang KIKO, mutasi dari ikan mas, yang tinggal di kota bawah air bernama 'Kota Asri' bersama sahabatnya POLI, LOLA, PATINO, dan TINGTING. Tinggal bersama mereka, adalah KARKUS yang jahil beserta PUPUS sahabatnya, yang dari waktu ke waktu selalu mengisi kehidupan mereka dengan skema jenaka dan kenakalan.



Serial Animasi KIKO sudah tayang di musim ketiga dan akan masuk musim keempat pada akhir tahun ini. Hingga hari ini, KIKO yang sudah mengantongi 5 penghargaan skala nasional dan internasional untuk kategori anak-anak dan animasi. Tidak hanya itu, KIKO telah di dub ke dalam 4 bahasa dan telah tayang di 64 negara termasuk channel Disney XD, Netflix, Vision+ dan RCTI+, ZooMoo Channel dan Roku Channel.

Saat ini alat komunikasi elektronik semakin banyak digunakan, dan BABY & KIDS EXPO menawarkan komunikasi langsung! Ini adalah kesempatan bagus untuk menyimpan smartphone Anda dan bertemu langsung dengan kolega dan mitra bisnis Anda. Bahkan di era pemasaran digital, kekuatan kontak pribadi adalah salah satu cara paling efektif untuk mempromosikan dan mengembangkan bisnis Anda. Itulah yang ditawarkan BABY & KIDS EXPO! Bergabunglah dengan kami.

"Kali ini MNC Animation akan mengadakan Meet N Greet, dance dan Foto bersama karakter KIKO & LOLA. MNC Animation juga akan memberikan banyak aktivitas di dalam booth-nya yang bersifat GRATIS, seperti mewarnai, bermain puzzle, dan juga bermain game terbaru KIKO dari Games+. Selain itu, kami memberikan beberapa teaser animasi terbaru yaitu serial animasi Titus The Detective yang tayang setiap Minggu pukul 09.00 WIB di RCTI, juga teaser animasi terbaru kami "Zanna : Whisper of Volcano Isle" yang akan tayang di bioskop seluruh Indonesia serta aktivitas menarik lainnya. Tidak lupa pula, kami juga mengajak anak-anak Indonesia untuk selalu aktif, kreatif dan mendukung produk dalam negeri seperti KIKO dan menjadi karya yang patut dibanggakan," kata Head Of Marcom MNC Animation Suhendra Wijaya.

Nah, kamu catat ya jadwal detailnya berikut ini saat kamu ingin datang ke Meet n Greet KIKO & LOLA di Stage.

1. Sabtu, 5 Oktober 2024, jam 11.00 WIB
2. Minggu, 6 Oktober 2024, jam 12.30 WIB

Bersama MNC Animation, Esports Star Indonesia (GAMES+) yang berkomitmen mendukung pengembangan game lokal turut serta dalam memeriahkan acara Baby andKids Expo kali ini.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0903 seconds (0.1#10.140)